KUMPULAN TULISAN / ARTIKEL PRIMAGRAPHOLOGY INSTITUTE

12 KATA YANG TIDAK AKAN DIUCAPKAN OLEH ORANG CERDAS

12 KATA YANG TIDAK DIUCAPKAN OLEH ORANG CERDAS

Kata-kata bukan hanya buah dari pikiran kita dan mencerminkan diri kita, namun pada saat yang sama mempengaruhi pikiran dan diri kita.

Berikut ini adalah 12 kata yang tidak akan diucapkan oleh orang cerdas :

  1. "INI TIDAK ADIL"
  2. "KAN SUDAH SAYA BILANG"
  3. "MEMANG SELALU BEGINI KOK CARA MELAKUKANNYA"
  4. "TIDAK MASALAH"
  5. "TERSERAH KAMU"
  6. "SAYA HANYA BUTUH 1 MENIT UNTUK MELAKUKANNYA"
  7. "DIA BEGINI & DIA BEGITU"
  8. "SAYA PIKIR... / SAYA RASA... / SAYA KIRA..."
  9. "SAYA AKAN COBA"
  10. "INI BUKAN SALAHKU"
  11. "SAYA TIDAK BISA"
  12. "SEPERTI YANG SUDAH SAYA KATAKAN SEBELUMNYA"

Untuk mengetahui lebih jelas alasannya dan juga bagaimana berkata-kata yang lebih baik dan tepat untuk menggantikan kata-kata tersebut, silahkan KLIK video di bawah ini !

----------

SUMBER :

http://youtube.com/watch?v=skSk2GS0Eug

----------

Semoga postingan ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi rekan-rekan semua dalam lebih mengenal diri sendiri maupun orang lain.

Salam Grapho. Salam Perubahan yang Lebih Baik. Salam Sukses Bahagia.

Max Hendrian Sahuleka & Primasari T. Z.

( Founder Primagraphology Training & Consulting, Penulis Buku "The Power of Signature : Mengenal dan Mengubah Diri melalui Tanda Tangan" )

----------

Silahkan KLIK tombol di bawah ini untuk melihat artikel tentang PIKIRAN / MINDSET yang lainnya !

Silahkan KLIK tombol ini untuk melihat artikel atau tulisan tentang pikiran yang lainnya !

----------

INGIN BELAJAR GRAFOLOGI DAN BERKONSULTASI SERTA TERAPI ?

Untuk daftar atau informasi lebih lanjut, silahkan KLIK gambar ini !

----------

The Power of Signature : Mengenal dan Mengubah Diri melalui Tanda Tangan

Pesan Buku "The Power of Signature : Mengenal dan Mengubah Diri melalui Tanda Tangan"

No comments:

Post a Comment

  • SHARE