KUMPULAN TULISAN / ARTIKEL PRIMAGRAPHOLOGY INSTITUTE

THE 8 MONEY MAGNET AFFIRMATIONS (8 AFIRMASI MENARIK UANG / KEKAYAAN)

THE 8 MONEY MAGNET AFFIRMATIONS

MONEY MAGNET AFFIRMATION 1

“Money is great, grand and wonderful! I attract it in ABUNDANCE to provide the wealth I desire, to help others and create a better world for all.”

(“Uang itu hebat, agung, dan luar biasa! Saya menariknya dalam KEADAAN BERLIMPAH-LIMPAH untuk memberikan kekayaan yang saya inginkan, untuk membantu orang lain dan menciptakan dunia yang lebih baik untuk semua.”)

MONEY MAGNET AFFIRMATION 2

“I have great mental strength. I control my emotions. I have vibrant mental health, and that allows me to enjoy the process of acquiring my Heart’s Desire.”

(“Saya memiliki kekuatan mental yang hebat. Saya mengendalikan emosi saya. Saya memiliki kesehatan mental yang prima, dan itu memungkinkan saya untuk menikmati proses memperoleh Hasrat Hati saya.”)

MONEY MAGNET AFFIRMATION 3

“I have my Heart’s Desire. Everything to which I set my mind comes to me according to plan. It happens every single time. I simply keep attracting more and better things into my life.”

(“Saya memiliki Keinginan Hati saya. Segala sesuatu yang saya tetapkan pikiran saya datang kepada saya sesuai dengan rencana. Itu terjadi setiap saat. Saya hanya terus menarik lebih banyak hal yang lebih baik ke dalam hidup saya.”)

MONEY MAGNET AFFIRMATION 4

“I have tremendous persistence and determination. I am always and totally focused on my Heart’s Desire. I succeed because I am committed to what I want. I have Mountain-Moving faith operating in my life.”

(“Saya memiliki ketekunan dan tekad yang luar biasa. Saya selalu dan sepenuhnya fokus pada Keinginan Hati saya. Saya berhasil karena saya berkomitmen pada apa yang saya inginkan. Saya memiliki keyakinan Penggerak Gunung yang beroperasi dalam hidup saya.”)

MONEY MAGNET AFFIRMATION 5

“I choose my destiny, and for me ABUNDANCE is part of that picture. I practice Money-Making Habits. I change easily, quickly and permanently those things which prevent me from attaining my goals.”

(“Saya memilih takdir saya, dan bagi saya KEBERLIMPAHAN adalah bagian dari gambaran itu. Saya mempraktikkan Kebiasaan Menghasilkan Uang. Saya mengubah dengan mudah, cepat dan permanen hal-hal yang mencegah saya mencapai tujuan saya.”)

MONEY MAGNET AFFIRMATION 6

“I am a Master of Massive Action. I am very active. I enjoy making things happen. Things seem to fall into place for me! Money comes my way because of my positive habits and actions. I know what questions to ask to generate solutions, and I act IMMEDIATELY on the answers I get.”

(“Saya seorang Master of Massive Action / Ahlinya Tindakan Luar Biasa Besar. Saya sangat aktif. Saya senang membuat sesuatu terjadi. Hal-hal tampaknya jatuh ke tempatnya bagi saya! Uang datang kepada saya karena kebiasaan dan tindakan positif saya. Saya tahu pertanyaan apa yang harus diajukan untuk menghasilkan solusi, dan saya bertindak SEGERA atas jawaban yang saya dapatkan.”)

MONEY MAGNET AFFIRMATION 7

“I have great confidence. People like me and I like people. I am a giver. I am concerned about others and seek to give to them. I am drawing to myself everyone I need to assist in reaching my goals. I make friends easily. I am lovable and capable."

(“Saya memiliki kepercayaan diri yang besar. Orang-orang menyukai saya dan saya menyukai orang-orang. Saya seorang pemberi. Saya prihatin tentang orang lain dan berusaha memberi kepada mereka. Saya menggambar untuk diri saya sendiri semua orang yang saya butuhkan untuk membantu dalam mencapai tujuan saya. Saya berteman dengan mudah. Saya menyenangkan dan mampu.")

MONEY MAGNET AFFIRMATION 8

"Money is flowing my way. All the cash I need to fuel my projects is on its way. Everything I need is in motion toward me. I am a magnet for money."

("Uang mengalir ke arah saya. Semua uang tunai yang saya butuhkan untuk bahan bakar proyek saya sedang dalam perjalanan. Semua yang saya butuhkan sedang bergerak ke arah saya. Saya adalah magnet bagi uang.")

  ----------

SUMBER :

"The Millionaire Mindset : How Ordinary People Can Create Extraordinary Income" yang ditulis oleh Gerry Robert.

----------

Disusun oleh :

Max Hendrian Sahuleka & Primasari T. Z.

( Founder Primagraphology Training & Consulting, Penulis Buku "The Power of Signature : Mengenal dan Mengubah Diri melalui Tanda Tangan" )

----------

Silahkan KLIK tombol di bawah ini untuk melihat artikel atau tulisan tentang kesuksesan yang lainnya !

Silahkan KLIK tombol ini untuk melihat artikel atau tulisan tentang komunikasi yang lainnya !

----------

INGIN BELAJAR GRAFOLOGI ?

Untuk daftar atau informasi lebih lanjut, silahkan KLIK gambar ini !

----------

The Power of Signature : Mengenal dan Mengubah Diri melalui Tanda Tangan

Pesan Buku "The Power of Signature : Mengenal dan Mengubah Diri melalui Tanda Tangan" 

No comments:

Post a Comment

  • SHARE